OOLPHAYA: (NB) 2NE1 Menang #1 di Inkigayo

(NB) 2NE1 Menang #1 di Inkigayo



Sumber Artikel : Newsen via Nate
                          2NE1 menang #1 di Inkigayo

1. [+291, -116] Ada apa dengan ekspresi wajah SNSD kecuali Hyoyeon dan Seohyun? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Apakah mereka kira 'Mister-Mister' akan menang no.1? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

2. [+288, -116] Ekspresi wajah Sunny terlihat sangat tidak senang;;


3. [+291, -107] Apakah kalian melihat ekspresi wajah Soshi? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Aku tidak membencinya tapi ㅋㅋㅋ hanya karena mereka kalah #1, mereka bahkan sulit tepuk tangan dan tidak menyapa ㅋㅋ dan ekspresi wajah Sunny sangat daebak ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

4. [+94, -36] Semoga 2ne1 menang lagi. Melihat ekspresi wajah Soshi hari ini membuatku marah. Ketika seorang saingan seperti 2NE1 menang dari kalian, kalian seharusnya mengakuinya dan menyelamatinya. Mereka perlu belajar untuk senang dan bersyukur ketika mereka menang... Mereka benar-benar paling buruk.

5. [+89, -35] Aku sangat menyukai Soshi... tap mereka tidak profesional. Bagaimana bisa mereka bahkan membuat ekspresi wajah begitu? Au kehilangan rasa hormatku.

6. [+80, -33] Aku tidak benci tapi ekspresi wajah SNSD sangat buruk. Semuanya tertangkap kamera. Mereka tidak mengucapkan selamat... dan mereka terlihat sangat tidak senang sebelum mereka pergi begitu saja. Bahkan kalau mereka tidak menang, paling tidak kendalikan ekspresi kalian... Apakah mereka harus membuatnya kelihatan?

7. [71, -24] Sandara sedang akan menyapa SNSD tapi mereka bahkan tidak balik melihatnya dan pergi...;;; mereka terlihat sangat berbeda ketika mereka menang #1. Aku sangat kaget ketika kamera menyorot SNSD;; ㅠㅠㅠㅠ Apakah mereka kira mereka akan menang #1?

8. [+70, -3] Aku hanya bisa melihat Soshi ketika 2NE1 berada di layar... Kids, ada apa dengan kalian.... santailah.

Sumber : Netizenbuzz
              2NE1 menang #1 di Inkigayo

Selamat!! Kemenangan pertama 2NE1 di Inkigayo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © OOLPHAYA Urang-kurai