OOLPHAYA: Kim Hyun Joong Berbicara Mengenai Akting TOP dan Yoochun

Kim Hyun Joong Berbicara Mengenai Akting TOP dan Yoochun


Kim Hyun Joong diwawancarai oleh TV Daily seleteh drama terbarunya yang berjudul "Generation of Youth" berakhir dengan rating tinggi. Pada wawancaranya, ia ditanya, "Apakah kau sering mengobrol dengan penyanyi idol lain yang juga aktif sebagai aktor?"

Ia menjawab, "Saya rasa, penyanyi idol yang sukses sebagai aktor adalah Yoochun dan TOP. Ketika saya menelepon TOP, dia menjawab dia sedang syuting film "Tazza". Saya hanya mendengar kabar Yoochun dari berita-berita, tapi menurutnya dia benar-benar fokus pada pekerjaannya."

Ia meneruskan, "Dia tidak hanya berakting. Dia mencoba untuk menyatu dengan peran dan berkomunikasi dengan sutradara. Yoochun sebenarnya adalah orang yang sangat hangat. Orang-orang yang bagus dalam berakting memerlukan emosi yang baik, dan Yoochun mempunyainya. Jika kau melihat orang-orang yang tidak sukses, mereka berpikir, 'Kalau mereka bisa melakukannya, saya juga bisa melakukannya', tapi mereka hanya mengatakannya tanpa melakukannya. Untuk itu, Yoochun dan TOP berada pada level yang berbeda."

Sumber : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © OOLPHAYA Urang-kurai