OOLPHAYA: (NB) Perolehan Chart Akdong Musician

(NB) Perolehan Chart Akdong Musician



  1. [+1,074, -31] Akdong Musician sudah mempunyai banyak lagu dari Kpop Star, ciptaan sendiri, CF,dan OST drama yang mendongkrak popularitas dimana album debutnya lebih seperti comeback mereka.
  2. [+806, -28] MV mereka indah dan 200% membuat ketagihan... Lagu-lagunya sangat pas dengan cuaca sekarang ini. Aku cinta suara Lee Soo Hyun... benar-benar duo yang akan bertahan lama.
  3. [+647, -26] Para fans sudah menunggunya sejak lama jadi tentu saja mereka melakukannya dengan baik.. hehe.. Aku mencintaimu Akmu ㅠㅠㅠ
  4. [+156, -11] Tidak dapat percaya Lee Chan Hyuk menciptakan lagu "Ices". Sebuah bakat yang dapat berdiri melawan komposer-komposer handal lainnya.
  5. [+146, -7] Mereka benar-benar mempunyai potensi untuk pasar luar negeri tapi aku tidak berpikir kalau orang-orang selain orang Korea dapat memahami keunikan dari setiap liriknya.. hehehe.. Ini adalah nilai daya tarik mereka... Aku cinta album ini. Semoga mereka mendapatkan banyak uang dan tetap mempertahankan warna asli mereka.
  6. [+143, -6] Rasanya seperti sedang menonton lahirnya musisi hebat di negara kita. Mereka memiliki bakat yang jenius. Hanya mendengarkan lagu mereka seperti mengobati.
Artikel menyebutkan bahwa Akdong Musician memperoleh Allkill untuk album terbaru mereka yang bertajuk "Play". Selamat buat Akmu...

Sumber : Netizenbuzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © OOLPHAYA Urang-kurai