OOLPHAYA: YG Mengeluarkan Brand Pakaian Terbaru Mereka Bertajuk NONA9ON

YG Mengeluarkan Brand Pakaian Terbaru Mereka Bertajuk NONA9ON


Setelah mengeluarkan teaser misteriusnya, pada tanggal 9 April lalu diketahui bahwa teaser itu merupakan sebuah brand fashion twerbaru YG yang bertajuk NONA9GON yang akan dilaunchingkan pada September mendatang.

Kini YGE kembali mengeluarkan trailer terbarunya. NONA9GON (diucapkan nonagon) merupakan sebuah nama dari brand pakaian dimana YGE bekerja sama dengan departemen fashion "Samsung Everland". Kedua perusahaan tersebut bekerja sama dibawah nama "Natural Nine" dan mereka menyebutkan bahwa nama brand "NONA9ON" berarti potensi tak terbatas dan bervariasi untuk pertumbuhan.

Brand ini akan menargetkan konsumen muda di seluruh dunia yang tertarik pada street culture dan hiphop, dan seperti namanya NONA9ON, brand ini akan diluncurkan pada 9 September mendatang.

Teaser pertama menunjukkan para penari dengan wajahh dan badan dilukis menarikan semacam tarian tradisional dan akrobatik. Teaser kedua nampaknya lebih sedikit sesuai dengan bidang pakaian. Para penari mengenakan  pakaian pakaian dari brandnya dan menampilkan gerakan street culture dan hip hop.

Berikut kedua trailernya.

Trailer Pertama




Trailer Kedua




Sumber : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © OOLPHAYA Urang-kurai